Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2019 Polres Salatiga

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2019 Polres Salatiga

Wednesday, August 28, 2019
Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, S
T., saat mendampingi Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si., pimpin apel gelar pasukan Ops Patuh Candi 2019, di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga. (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, sebagai implementasi kebijakan Promoter Kapolri di bidang Kamseltibcarlantas, menjadi tema pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat bersandikan Ops Patuh Candi 2019, yang akan dilaksanakan selama 14 hari, sejak Kamis (29/08/2019) hingga Rabu (11/09/2019) mendatang.

Disampaikan oleh Kapendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, Kamis (29/08/2019), "Dalam gelar pasukan yang dilangsungkan di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, S.T., juga turut mendampingi Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, selama memimpin apel," terang Pelda Wahyudha.

Untuk keberhasilan Operasi agar terhindar sikap perilaku over acting yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik, menjadi viral di medsos akibat perilaku anggota yang tidak terpuji, selain itu juga mari kita bangun opini yang positif di masyarakat dengan 3S (senyum, sapa, salam) serta gakkum lantas yang profesional sehingga dapat terwujud keberhasilan operasi Patuh Candi 2019.

Hal Tersebut disampaikan Pelda Wahyudha menirukan pesan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si., pada kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Candi 2019 Polres Salatiga.

"Dalam pelaksanaan operasi ini telah dilakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya dan saat di lapangan nanti agar menampilkan pola pendekatan yang tegas namun humanis, layani dengan baik dan jangan mempersulit masyarakat," tambahnya.

Apel Gelar pasukan yang di hadiri pula oleh Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nur Setiya, S.Sos., Ketua pengadilan negeri Salatiga H. Widarti, S.H., M.H., Plt Kepala Kejaksaan negeri Salatiga Martha, S.H., M.H, Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo, Kapolsek Jajaran Polres Salatiga, Kepala Dishub Kota Salatiga, Kepala Satpol PP Salatiga, dan PJU Polres Salatiga, dan diikuti oleh Pasukan Apel gabungan dari TNI, Jajaran Polres Salatiga, Dishub serta Satpol PP Kota Salatiga. (Oky)