Sinergi Pengamanan Dalam Acara Sosial Liebra Permana -->

code ads

Sinergi Pengamanan Dalam Acara Sosial Liebra Permana

Saturday, September 21, 2019
Acara kumpul bareng PT. Liebra Permana, mendapat bantuan pengamanan dari Koramil 13/Bawen dan Polsek Bawen, Sabtu (21/09/2019). (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Koramil dan Polsek Bawen mengerahkan anggotanya dalam rangka acara perayaan HUT RI ke-74 sekaligus dalam acara kumpul bareng tambah gayeng yang diselenggarakan oleh PT Liebra Permana Semarang, Sabtu (21/09/2019).

Disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, dalam mempererat tali silaturahmi antar karyawan dengan pimpinan di perusahaan tersebut, setiap tahunnya diadakan suatu momen hiburan sekaligus kumpul bareng untuk refresh sekaligus mengembalikan semangat kerja.


"Dalam setiap moment acara PT Liebra selalu melibatkan anggota Polsek maupun Koramil Bawen dalam bidang pengamanan. Seperti dalam acara kali ini Polsek Bawen dipimpin oleh Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta 5 orang anggota dan Koramil Bawen dipimpin oleh Danramil Bawen Kapten Infanteri Sunarno," ungkap Pelda Wahyudha.

Selain acara hiburan, kali ini PT Liebra juga mengadakan acara donor darah. Acara sosial ini juga diikuti antusias oleh jajaran Koramil 13/Bawen dan Polsek Bawen, untuk mendonorkan darahnya kepada PMI Kabupaten Semarang.

Melalui Pelda Wahyudha, Kapolsek Bawen AKP Suradi menyampaikan bahwa acara puncak diantara rangkaian acara adalah hiburan orkes melayu Kalimba dari Boyolali. "Dalam hal ini sinergitas antara Polsek, Koramil, dan Satuan Pengamanan (satpam) PT Liebra harus benar - benar terjalin dalam rangka berkoordinasi untuk mengamankan acara dari mulai sampai berakhirnya acara bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar," ungkap AKP Suradi melalui Pelda Wahyudha.

Sementara itu, Nasrudin selaku koordinator keamanan PT Liebra Permana, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Polsek dan Koramil Bawen yang sudah membantu demi kelancaran dan keamanan acara dari awal sampai dengan selesai.

"Beliau berharap hubungan tugas dan kekeluargaan antara pihak Polsek, Koramil, dan perusahan bisa tetap terus bersinergi," pungkas Pelda Wahyudha. (Oky Candra)