Beraneka Macam Bibit Pohon Buah Ditanam di Komplek Mapolres Semarang, Dalam Hari Penanaman Pohon Indonesia

Iklan Semua Halaman

Beraneka Macam Bibit Pohon Buah Ditanam di Komplek Mapolres Semarang, Dalam Hari Penanaman Pohon Indonesia

Thursday, November 28, 2019
Apel penanaman pohon di Mapolres Semarang dipimpin oleh Wakapolres Semarang. (Foto: dok. istimewa/Rie)

Ungaran, beritaglobal.net - Beraneka macam bibit pohon buah ditanam di sekitar komplek Mapolres Semarang, Asrama Polri dan Benteng Williem II, Ungaran dalam rangka Hari Penanaman Pohon Indonesia, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Bibit tanaman buah mulai dari bibit pohon Jambu Air, bibit pohon Cempedak, bibit pohon Nangka, bibit pohon Mangga, bibit pohon Alpukat, bibit pohon Jengkol, bibit pohon Cempedak, bibit pohon Durian.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Wakapolres Semarang Kompol Hari Susanto, para Kabag, para Kasat, serta personil jajaran Polres Semarang.

Saat dikonfirmasi wartawan disela kegiatan penanaman bibit pohon, Wakapolres Semarang Kompol Hari Susanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono, menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjalankan agenda yang sudah ada, terkait Hari Penanaman Pohon Indonesia, maka jajaran Polres Semarang ikut serta dalam kegiatan ini.

"Ya dalam hal ini Jajaran Polres Semarang melaksanakan penanaman  pohon di lingkungan mako, asrama maupun di hal sekitar Benteng Williem II, dan yang kami tanam adalah tanaman yang bermanfaat nantinya tidak hanya untuk penghijauan namun hasilnya bisa dimanfaatkan," terangnya. (Rie/Red)