Periksa Kesehatan dan Pemberian Multivitamin, Urkes Polres Salatiga Jaga Stamina Personel Ops Lilin Candi 2019 -->

code ads


Periksa Kesehatan dan Pemberian Multivitamin, Urkes Polres Salatiga Jaga Stamina Personel Ops Lilin Candi 2019

Thursday, December 26, 2019
Paur Urkes Polres Salatiga Iptu Mulyadi, A.Mk., saat memeriksa kondisi kesehatan Kepala Pospam 1 Iptu Asikin, di ruang operasional Pospam 1 Polres Salatiga, Kamis (26/12/2019). (Foto: dok. Humas Polres Salatiga).

Salatiga, beritaglobal.net - Operasi Lilin Candi 2019, dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia, menjelang perayaan ibadah Natal 2019, hingga setelah malam pergantian tahun (Tahun Baru 2020). Tugas menjaga keamanan, ketertiban dan memberi pelayanan prima, menjadi prioritas utama semua personel yang terlibat di dalam tim pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Candi 2019.

Pemeriksaan kesehatan rutin oleh tim medis, menjadi perhatian utama Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Seperti disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono kepada beritaglobal.net, Kamis (26/12/2019) malam, bahwa Urkes Polres Salatiga Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota yang terlibat Ops Lilin Candi 2019.

"Tujuan pemeriksaan adalah untuk menjaga kesehatan personil yang terlibat dalam Ops Lilin Candi 2019," ungkap AKP Joko.

Ditambahkannya, selain personil Polri, pemeriksaan juga dilaksanakan kepada anggota TNI, Satpol PP dan Dishub.

"Selain diperiksa, Urkes Polres Salatiga juga memberikan Vitamin agar Stamina Personil tetap terjaga," imbuhnya.

Pemeriksaan dilaksanakan di seluruh Pos Pam dan Pos Yan Polres Salatiga dibawah koordinasi Paur Kes Polres Salatiga Iptu Mulyadi, A.Mk.

"Semua Pos Pam dan Pos Yan, malam ini disambangi oleh tim Urkes, yang dipimpin oleh Paur Urkes Iptu Mulyadi, A.Mk. Semua personel telah di periksa kondisi kesehatannya, dan hingga saat ini masih dalam kondisi vit," terang AKP Joko.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin ini, diharapkan selama menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Candi 2019, semua personel yang terlibat tidak mengalami gangguan kesehatan yang berarti. (Agus S)