Personel Pospam dan Posyan Ops Lilin Candi 2019, Mendapat Kejutan Akhir Pekan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Salatiga -->

code ads


Personel Pospam dan Posyan Ops Lilin Candi 2019, Mendapat Kejutan Akhir Pekan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Salatiga

Saturday, December 28, 2019
Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Ny. Ratna Gatot Hendro Hartono bersama Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyerahkan bingkisan pada Kapolsek Tingkir AKP Parwanto di Pos Pam 2 di Gereja Bethany di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (28/12/2019). (Foto: dok. Humas Polres Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Personel Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), Operasi Lilin Candi 2019 Polres Salatiga, mendapatkan kejutan akhir pekan dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si., dan Ketua Bhayangkari Ny. Ratna Gatot Hendro Hartono, beserta jajaran.

Melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono, kejutan yang diberikan kepada personel Pospam dan Posyan kepada para personel yang bertugas dikemas dalam kegiatan bhakti sosial.

"Pak Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga mengunjungi setiap Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2019, untuk melaksanakan Bhakti Sosial, dan ini jadi kejutan untuk setiap Pospam dan Posyan," ungkap AKP Imam Joko Lelono, kepada beritaglobal.net, Sabtu (28/12/2019).

Dalam kunjungan bhakti sosial tersebut ibu ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Ny. Ratna Gatot Hendro Hartono memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos pelayanan.

"Adapun Pos pengamanan dan pos pelayanan yang  dikunjungi Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga adalah pos pengamanan 1 di Gereja St. Paulus Miki di jalan Diponegoro Salatiga yang diterima oleh Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo, S.H., Pos Pelayanan bundaran Tamansari di jalan Jendral Sudirman Salatiga yang diterima oleh kaposyan Iptu Widiarto dan anggota pos yan," imbuh AKP Joko.

Ditambahkannya, setelah mengunjungi Pospam 1 dan Posyan Tamansari, kunjungan bhakti sosial berlanjut ke Pos Pengamanan 2 di Gereja Bethany di jalan Jendral Sudirman Salatiga yang diterima Kapolsek Tingkir AKP Parwanto, S.H., M.H., dan Kapospam Iptu Heri Supraptono, serta Pos Pengamanan 3 Gereja Efata di jalan Brigjend Sudiarto Salatiga yang diterima Kapolsek Sidomukti Kompol Edi Suharyanta dan Kapospam Iptu Joko Iskandar, S.H serta anggota pos pam.

Dalam kunjungan bhakti sosial Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga, didampingi oleh Wakil ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Nyonya Delfi Kristanto Budi Nursetya, Kabagops Kompol Sairi, S.H., Kasat Lantas AKP Heri Sumiarso, S.H., Kasat Intelakam Iptu Santosa, Kasi Propam Iptu Dwi Atmoko, S.H., dan pengurus Bhayangkari Cabang Salatiga.

"Semua rangkaian kegiatan kunjungan dan bhakti sosial hari ini, dimulai dari sekira pukul 08.30 WIB dan berakhir sekira pukul 09.30 WIB," pungkasnya. (Agus S)