Kapolres Salatiga Hadiri Apel Olah Raga Bersama Forkopimda Salatiga -->

code ads


Kapolres Salatiga Hadiri Apel Olah Raga Bersama Forkopimda Salatiga

Friday, January 10, 2020
Olah raga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas Forkopimda dan Instansi di Wilayah Salatiga, di halaman Makorem 073/Makutarama, Jalan Diponegoro No. 38. (Foto: dok. Humas Polres Salatiga/JK)

Salatiga, beritaglobal.net - Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si., hadiri apel olahraga bersama yang digelar di Mako Korem 073/Makutarama, Jalan Diponegoro, No.38, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga pada Jumat (10/01/2020) pagi.

Dalam release diterima beritaglobal.net dari Kapolres Salatiga AKBP Gatoto Hendro Hartono melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono, Jumat (10/01/2020), Apel olah raga yang dikomandani oleh Pasiter Korem 073/Makutarama Mayor Inf Ali Baskoro tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Forkopimda dan Instansi di Wilayah Kota Salatiga. Hal ini senada dengan yang disampaikan Walikota Salatiga H. Yulianto, S.E., M.M., dalam sambutannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si., saat mengikuti gerakan senam dalam acara Olah raga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas Forkopimda dan Instansi di Wilayah Salatiga. (Foto: dok. Humas Polres Salatiga/JK)

"Kegiatan ini merupakan agenda kita yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Forkopimda dan seluruh instansi di wilayah Kota Salatiga. Dengan sinergitas seluruh instansi di Kota Salatiga, tentunya akan meningkatkan kinerja kita bersama dalam melayani masyarakat Kota Salatiga, sehingga Salatiga yang telah mendapatkan predikat Kota Tertoleran ke 2 di Indonesia, bisa selalu dalam keadaan aman dan damai," papar Yulianto.

Kegiatan yang di akhiri dengan olahraga bersama yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh instansi di Kota Salatiga tersebut juga dihadiri oleh Danrem 073/ Makutarama, Dandim 0714/ Salatiga, Ketua Pengadilan Negeri Kota Salatiga, Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga, Kasrem 073/Makutarama, Pabandya Min Kodam IV/ Diponegoro, Komandan Satdisjan Korem 073/ Makutarama, Sekda Kota Salatiga, Kakorum Yonmek Raider 411/Pandawa, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Salatiga, para Pasi dan Kasi Korem 073/ Makutarama, serta anggota Korem 073/ Makutarama, Kodim 0714/ Salatiga, Yonmek Raider 411/ Pandawa, Polres Salatiga, Pemkot Salatiga. (Fera Marita)