Pererat Tali Silaturahmi Satgas Yonif R 300/BJW, Bagikan Sembako Untuk Warga Kampung Yuwanda -->

code ads


Pererat Tali Silaturahmi Satgas Yonif R 300/BJW, Bagikan Sembako Untuk Warga Kampung Yuwanda

Tuesday, January 14, 2020
Personel Satgas Pamtas Yonif R 300/BJW memberikan bantuan sembako pada Ferdaus Suwo di Kampung Yuwanda Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (14/01/2020). (Foto: dok. Papen Yonif R 300/BJW-Dody)

Keerom, beritaglobal.net - Bertugas jauh dari markas bataliyon asalnya, Satgas Pengaman Perbatasan RI - PNG dari Bataliyon Infanteri (Yonif) Raider 300/Barajawijaya dibawah komando Kodam III/Siliwangi, tidak membuat sentuhan kepedulian mereka pada warga sekitar daerah operasi memudar.

Sebagai salah salah satu pasukan elit TNI Angkatan Darat, Satgas Yonif R 300/Bjw, mengerti betul apa yang dirasakan warga masyarakat di perbatasan. Untuk itulah, untuk membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, personel Satgas Yonif Raider 300/BJW, membagikan sembako pada warga di Kampung Yuwanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (14/01/2020).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw melalui Papen Satgas Raider 300/BJW Lettu Inf Dody Suyono, kepada beritaglobal.net, dalam release tertulisnya, Selasa (14/01/2020).

"Danpos Kalipao Letda Inf Raka peduli sesama, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Yuwanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua," ungkap Dansatgas melalui Papen Yonif R 300/BJW Lettu Inf Dody Suyono.

Ditambahkannha, bahwa pemberian bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kampung Yuwanda, "Bantuan diberikan kepada bapak Ferdaus Suwo, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan keluarganya sehari - harinya," imbuhnya.

Ferdaus Suwo dan keluarga beserta segenap masyarakat Kampung Yuwanda sangat bangga dengan personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat.

Atas kepedulian Satgas Yonif 300/BJW, masyarakat Kampung Yuwanda, mengucapkan rasa terima kasih, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat.

"Kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari," ungkap Ferdaus Suwo seperti diungkapkan Lettu Inf Dody Suyono. (Agus Subekti/JH)



Sumber : Dispenad TNI