Sinergi dan Peran Aktif Masyarakat Kota Tegal Bersama Polri, Berdirilah Gedung Baru Unit Laka Lantas -->

code ads


Sinergi dan Peran Aktif Masyarakat Kota Tegal Bersama Polri, Berdirilah Gedung Baru Unit Laka Lantas

Thursday, January 2, 2020
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah saat menyerahkan potongan tumpeng peresmian gedung baru Unit Laka Lantas Polres Tegal Kota kepada anggotanya, Kamis (02/01/2020). (Foto: dok. Humas Polres Tegal Kota)

Tegal, beritaglobal.net - Unit Kepolisian yang menangani kecelakaan lalu lintas di Kota Tegal, dulunya berkantor di area dalam Mapolres Tegal Kota, di Jalan Pemuda no 2 Kota Tegal, namun pada hari Kamis (02/01/2020) pagi kemarin, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, resmikan gedung baru Unit Lakalantas.

Gedung baru unit Laka Lantas di bangun di Jalan Sembilang tepatnya di belakang Mapolres Tegal Kota berkat swadaya masyarakat.

“Kita bersyukur kini unit Laka Lantas sudah memiliki gedung baru. Karena gedung yang lama banjir,” kata Kapolres AKBP Siti Rondhijah.

Bangunan kantor baru tesebut terdiri dari ruang tunggu dengan pendingin ruangan, ruangan pelaporan serta ada ruang untuk pemeriksaan kesehatan bagi pembuat SIM.

Tentunya, lanjut Kapolres, ini akan menjadi semangat baru bagi anggota unit Laka Lantas untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat Kota Tegal.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan datang dan melaporkan, serta untuk selalu berhati - hati dalam berkendara.

“Kecelakaan itu hal yang terjadi tidak diduga - duga, maka dari itu untuk tetap berhati - hati dalam berkendara,” imbaunya. (Ris/hms)