Turut Serta Upaya Lestarikan Lingkungan, Personel Polsek Bawen Tanam Beraneka Bibit Pohon Buah -->

code ads

Turut Serta Upaya Lestarikan Lingkungan, Personel Polsek Bawen Tanam Beraneka Bibit Pohon Buah

Friday, January 24, 2020
Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, S.Sos., M.M., dan jajaran Polsek Bawen beserta Forkopincam Bawen, tanam ratusan bibit pohon buah di lingkungan Mapolsek Bawen dan Asrama Polsek Bawen, Jumat (24/01/2020). (Foto: dok. Sie Humas Polsek Bawen/Pur) 

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka mendukung program Indonesia Go Green dan penyelamatan lingkungan, Polsek Bawen bersama Forkompincam Bawen dan warga masyarakat disekitar Kantor Polsek Bawen melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon tanaman buah, diantaranya bibit pohon Durian, Maangga, Nangka, Lengkeng, Matoa, Petai, sejumlah lebih kurang 250 batang.

Disampaikan Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, S.Sos., M.M., kepada beritaglobal.net, bahwa lokasi penanaman bibit pohon di lingkungan Mapolsek Bawen dan lingkungan asrama Polsek Bawen, Jumat (24/01/2020).

Kegiatan ini, disampaikan lagi oleh AKP Mudjiyono, S.Sos., M.M., adalah bagian dari 7 program proritas Kapolri yang ke 5 yaitu Penguatan Sinergi Polisional.

"Penyelamatan lingkungan banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya dengan penanaman pohon, hal ini merupakan upaya untuk pelestarian lingkungan di sekitar Polsek Bawen dan lingkungan Asrama," imbuhnya.

Mujiyono berharap terutama kepada warga sekitar asrama, agar mau peduli untuk bisa merawat bibit - bibit pohon yang ditanam kali ini. Karena, menurut Mujiyoni kesemua pohon - pohon tersebut dapat bermanfaat, terutama bagi warga sekitar Asrama Polsek Bawen.

"Saya berharap kepada warga asrama Polsek Bawen setelah Penanaman pohon ini agar mau peduli ikut merawatnya, sehingga kelak dapat dirasakan manfaatnya," pinta Kapolsek Bawen. (Agus Subekti)