4 Korban Meninggal Banjir Bandang Sungai Sempor, Sleman Berhasil Dikenali, 1 Korban Meninggal Masih Diidentifikasi

Iklan Semua Halaman

4 Korban Meninggal Banjir Bandang Sungai Sempor, Sleman Berhasil Dikenali, 1 Korban Meninggal Masih Diidentifikasi

Friday, February 21, 2020
Proses evakuasi siswa SMP N 1 Turi oleh Tim SAR Gabungan, Sleman, Yogyakarta. (Foto: dok. PMI)

Sleman, beritaglobal.net – Pasca banjir bandang di Sungai Sempor, di wilayah Dukuh, Donokerto, Turi, Kabupaten Sleman, yang menimpa siswa SMP N 1 Turi, terdiri dari 129 siswa dari kelas 7 dan 127 siswa dari kelas 8, sementara itu, dari data dihimpun beritaglobal.net, Jumat (21/02/2020) petang di lokasi kejadian, sebanyak 51 orang siswa dari kelas 7 dan 120 orang siswa dari kelas 8 telah melaporkan keberadaannya.

Berita sebelumnya : Breaking News: Adakan Susur Sungai, 257 Siswa SMP Negeri 1 Turi Diterjang Banjir, 4 Siswa Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, 4 korban meninggal dunia yang telah berhasil teridentifikasi dari kelas 8 adalah Sofia Aulia warga Sumberejo, Nur Aizah warga Kembangarum (koreksi berita: sebelumnya dinyatakan selamat), dan dari kelas 7 adalah Arisma (koreksi berita sebelumnya dinyatakan selamat) warga Ngentak Tepan, serta Latifa warga Kembangarum yang belum diketahui kelasnya.

“Dari data yang kami terima pukul 18.15 WIB lalu, sempat ada kesalahan data, untuk korban selamat yang di rawat di Puskesmas Turi, adalah masing – masing bernama Naswa, Gama, Farah, Meisa dan telah dibawa pulang oleh keluarganya, masih ada 1 korban meninggal yang belum teridentifikasi di RS Puri Husada, Sleman, Yogyakarta” ungkap Adi. 

Dari pantauan beritaglobal.net di beberapa fasilitas kesehatan, sebanyak 10 orang siswa dirawat di Klinik SWA, Sleman. (Suprianto)