Bengkel Las Giyono Mandiri Sediakan Sabun dan Disinfektan Untuk Karyawan dan Tamu -->

code ads


Bengkel Las Giyono Mandiri Sediakan Sabun dan Disinfektan Untuk Karyawan dan Tamu

Wednesday, March 25, 2020
Tempat cuci tangan di halaman rumah sekaligus bengkel las Giyono Mandiri di Dusun Kaligintung, Desa Karang Duren, Kecamatan Tengaran, menjadi contoh kesadaran warga menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Foto: Dok. pribadi/Wag)


Ungaran, beritaglobal.net – Turut berperan serta dalam upaya pencegahan dan waspada penyebaran Covid-19, mendorong Wagiyono, warga Dusun Kaligintung, Desa Karangduren, menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer di halaman depan rumahnya yang sekaligus sebagai tempat usaha bengkel las Giyono Mandiri.

Saat dikonfirmasi beritaglobal.net, Wagiyono memberikan contoh kepada warga setempat untuk melakukan hal sama. Sehingga perilaku hidup bersih dan sehat, selalu tertanam pada keseharian aktivitas warga di dusunnya.

“Tempat cuci tangan beserta air, sabun, cairan disinfektan dan handuk yang bertuliskan ‘Cuci Tangan Sebelum Masuk Rumah’, diperuntukan kepada para karyawan, tamu dan anggota keluarga,” ungkap Wagiyono melalui pesan WhatsApp.

Wagiyono juga berharap kepada warga untuk bisa mengikuti apa yang dilakukannya,untuk turut serta menjalankan program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 di Desa Karang Duren. (Surya)