Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Mutasi dan Rotasi Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Argomulyo

Iklan Semua Halaman

Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Mutasi dan Rotasi Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Argomulyo

Wednesday, March 11, 2020
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., menjabat tangan Kompol Kristanto Budi Nursetya, S.Sos., Wakapolres Salatiga yang akan digantikan oleh Kompol I Ketut Tutut, S.S., dalam acara Upacara Sertijab di Mapolres Salatiga. (Foto: Dok. Humas Polres Salatiga/Djoko)

Salatiga, beritaglobal.net - Polres Salatiga menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Salatiga dan Kapolsek Argomulyo pada hari Rabu (11/03/2020) di Lapangan Apel Polres Salatiga.

Kompol Kristanto Budi Nursetya, S.Sos., yang sudah menjabat sebagai Wakapolres Salatiga selama 2 tahun lebih digantikan oleh Kompol I Ketut Tutut, S.S., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pati. Sedangkan Kapolsek Argomulyo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mochamad Zazid, S.H., M.H., saat ini digantikan oleh IPTU Asikin yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Sidorejo.

Menurut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Djoko Lelono, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier dan penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," tulis AKP Djoko.

Saat ini AKP Mochamad Zazid, S.H., M.H., dipindah tugaskan ke Polres Wonosobo, selanjutnya dipercaya mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Wonosobo.

Upacara yang juga dihadiri oleh PJU Polres Salatiga dan seluruh jajaran Anggota Polres Salatiga tersebut berjalan tertib dan lancar penuh keakraban dan keharuan. (Fera Marita)