Niat Curi Motor, Efendi Diangkut Tekap Polsek Medan Area -->

code ads

Niat Curi Motor, Efendi Diangkut Tekap Polsek Medan Area

Saturday, March 14, 2020
Pelaku pencurian yang berhasil diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Area. (Foto: Dok. Humas Polsek Medan Area)

Medan, beritaglobal.net - Pelaku tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Medan Area, mulai berfikir berkali lipat saat akan menjalankan setiap aksinya. Pasalnya, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H., yang bertekad untuk terus memburu pelaku kriminal di wilayah tugasnya.

Kali ini nasib sial dialami oleh Efendi, setelah dirinya gagal dan bertemu dengan tekap Polsek Medan Area di sebuah wilayah di Kecamatan Percut Sei Tuan. Pria ini langsung digaruk petugas saat ingin melarikan sebuah sepeda motor milik ”Lamtorkis”.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Polsek Medan Area tidak akan berhenti memburu para pelaku tindak pidana kejahatan di Wilayah Hukum Medan Area.

“Sebelumnya sudah saya katakan, yang mau menyusul silahkan, pasti akan kami jebloskan ke penjara dan tidak ada toleransi sesuai dengan atensi Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si., tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan,“ tegas Faidir.

Masih Kata Faidir, "Tersangka pencurian yang kami amankan adalah Efedi alias Ion Nasution (41) Warga Jalan Jermal XII Gang Pribadi II No 23, Keluharan Denai Kecamatan Medan Denai," ungkapnya.

Efendi dicokok petugas setelah berusaha mencuri sepeda motor yang diparkir di Jalan Medan Denai.

"Setelah mendapat laporan, personel unit reskrim langsung turun ke tkp. Kami amankan pelaku beserta barang bukti Honda Vario berwana hitam. Pelaku kami amankan di Polsek Medan Area," tandas Faidir. (Leo/Agus Subekti)