Pangdam IV/Diponegoro Resmi Terima Penyerahan Tugas Kazidam dan Kakumdam

Iklan Semua Halaman

Pangdam IV/Diponegoro Resmi Terima Penyerahan Tugas Kazidam dan Kakumdam

Friday, March 13, 2020
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., saat memimpin upacara serah terima tugas dan tanggung jawab Kazidam dan Kakumdam IV/Diponegoro di Aula Makodam IV/Diponegoro. (Foto: Dok. Pendam IV)


Semarang, beritaglobal.net – Tugas dan tanggung jawab Kazidam dan Kakumdam IV/Diponegoro secara resmi diserah terimakan kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., dengan upacara serah terima tugas dan tanggung jawab dipimpin langsung oleh Pangdam, seperti disampaikan Kapendam IV/Diponegoro melalui Kasie Media Online Mayor Sukamto kepada beritaglobal.net.

"Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari dinamika dan tuntutan organisasi dalam pembinaan personel,” ungkap Pangdam saat memimpin acara di Aula Makodam IV/Dipoegoro, Jum'at (13/03/2020), dalam keterangan tertulis diterima beritaglobal.net.

Disampaikan Pangdam, bahwa Kazidam IV/Diponegoro Kolonel Czi Suardi Samiran, S.Sos., mendapatkan promosi pada jabatan baru di Kementerian Pertahanan RI. Sedangkan Kolonel Chk Maryono S.H., M.H. akan menjalani masa persiapan pensiun.

"Saya berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Dan kita semua berdo'a semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan", pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Irdam, para Staf Ahli, para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro. (Kris/Red)