Semangat Terus Berkarya, Tema Utama HUT ke 6 harian7.com & HUT ke 3 beritaglobal.net

Iklan Semua Halaman

Semangat Terus Berkarya, Tema Utama HUT ke 6 harian7.com & HUT ke 3 beritaglobal.net

Wednesday, March 18, 2020
Kiri - kanan: Agus Subekti selaku Pimred beritaglobal.net, Heru Santoso selaku Redpel harian7.com, Budi Santoso selaku PU MNN Media Indonesia, Muza selaku Direktur PT. MNN Media Indonesia. (Foto: Dok. MNN Media Indonesia/Irul)

Salatiga, beritaglobal.net - "Semangat Terus Berkarya", ini merupakan tema utama yang diangkat dalam acara syukuran media online HUT ke 6 harian7.com dan HUT ke 3 BeritaGlobal.net, Rabu (19/03/2020). Acara digelar di Kantor Redaksi media online tersebut di Jalan Pemuda (komplek Pasar Pabelan - Lantai 2) Pabelan, Kab Semarang.

Mewakili pihak manajemen MNN Media Indonesia Group, Agus Subekti mengatakan bahwa memasuki usia ke 6 harian7.com dan ke 3 beritaglobal.net, akan semakin bersemangat dalam segala hal. Dan tentunya akan menuju pada profesionalisme media.

"Marilah satukan tekad dan semangat untuk lebih bermanfaat di masyarakat. Diakui atau tidak, bahwa semua media akan dikenal dicintai masyarakat, berawal dari merangkak. Begitu juga dengan harian7.com dan beritaglobal.net berawal dari merangkak juga. Harapannya dengan ulangtahun ke 6 dan ke 3 ini, media online kita tetap berjalan bahkan akan berkibar," jelas Agus Subekti, Pimred beritaglobal.net dalam sambutannya.

Sementara, CEO MNN Media Indonesia, Muhammad Nuraeni menyatakan, bahwa sesuai dengan tema "Semangat Terus Berkarya", maka dengan usia ke 6 harian7.com dan usia ke 3 beritaglobal.net ini, kedua media online ini beserta redaksi akan semakin semangat berkarya untuk masyarakat secara umum.

"Enam tahun sudah harian7.com berkarya di tengah masyarakat dan begitu juga tiga tahun sudah beritagolbal.net mengikutinya. Harapannya, sesuai tema membuat kita keluarga besar MNN Media Indonesia Group akan semakin bersemangat dalam berkarya," ujar M Noer.

Dalam acara syukuran sederhana ini, dipandu oleh Nurun Jamalludin SHI MHI sebagai pembawa acara, doa oleh KH Ainur Rofiq. Selain itu tidak kurang 40 wartawan harian7.com dan beritaglobal.net dari berbagai daerah di Jateng dan Jatim.

Sebagai puncak syukuran sederhana, Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq memotong tumpeng dan selanjutnya diserahkan kepada CEO MNN Media Indonesia Muza M Noer. Acara dilanjut dengan "kembul bujono". (Heru Santoso/Surya)