Kopasma Semut Geni Koti Mahatidana MPW PP Jateng Semprot Cairan Disinfektan di Demak -->

code ads

Kopasma Semut Geni Koti Mahatidana MPW PP Jateng Semprot Cairan Disinfektan di Demak

Sunday, April 5, 2020
Anggota Tagana Koti MPW PP Jateng melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Gawing RW 03 Kelurahan Karang Towo, Kecamatan Katang Tengah, Kabupaten Demak, Minggu (05/04/2020). (Foto: Dok. istimewa/Kristiyono)

Demak, beritaglobal.net - Koti Mahatidana MPW PP Jateng kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah tangkal penyebaran Covid-19. Penyemprotan kali ini di wilayah Desa Gawing RW 03 Kelurahan Karang Towo, Kecamatan Katang Tengah, Kabupaten Demak, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Komandan Provos Marcello didampingi dari Tim Tagana Koti MPW Pemuda Pancasila (PP) Jateng, Komandan Peleton Chris beserta anggota.

Kris, seorang anggota Tim Tagana Koti MPW PP Jateng mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin agar wabah Covid-19 segera hilang dan masyarakat tidak resah lagi serta bersosialisasi ke masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah juga menjaga kebersihan lingkungan.

Bambang selaku warga desa gawing mengatakan, "Kami mewakili warga desa gawing sangat berterima kasih atas kegiatan penyemprotan yg di laksanakan oleh Ormas PP MPW Jateng di Desa Gawing ini," ucapnya. (Kristiyono)