Niatan Menunggu Angkota Bersandar Seng Pembatas Jalan, Aron Terperosok ke Jurang -->

code ads


Niatan Menunggu Angkota Bersandar Seng Pembatas Jalan, Aron Terperosok ke Jurang

Thursday, April 23, 2020
Proses evakuasi korban dari dalam jurang di Jalan Jenderal Sudirman, lingkungan Telogo, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. (Foto: Dok. Humas Polres Salatiga) 

Salatiga, beritaglobal.net - Peristiwa nahas dialami oleh Anton Viki (22), seorang pemuda asal Dusun Manggisan, Desa Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, saat menunggu angkutan kota (Angkota).

Saat dikonfirmasi beritaglobal.net, Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul itu kecelakaan murni, tejatuh dari pagar pembatas jalan," jawab Iptu Asikin.

Lebih lanjut, Iptu Asikin menyampaikan kronologi kecelakaan terjadi pada hari Kamis (23/04/2020), sekira pukul 07.00 WIB, di pembatas jembatan di jalan raya tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, masuk wilayah kampung Telogo RT 01 RW 04, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

"Korban berjalan kaki dari Dusun Manggisan, Desa Tegalwaton, menuju ke rumah kakak perempuannya yang bernama Eny Khoirianti yang beralamat di Karangpete RT 05, Kota Salatiga. Korban menunggu angkot pada hari Rabu (22/04/2020) sekitar jam 18.00 WIB, tiba di TKP tepatnya jalan Jenderal Sudirman, Kampung Telogo RT 01 RW 04, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga," imbuhnya.

Masih disampaikan oleh Asikin, setiba di lokasi, korban istirahat duduk - duduk di beton pembatas jembatan dan bersandar pada seng penghalang tembok jembatan.  Seketika korban tersebut terjatuh ke jurang kedalaman sekitar 5 meter.

"Korban mengalami luka patah tulang pada lengan dan kaki. Dan saat ini dilarikan ke RSUD kota Salatiga," pungkas Iptu Asikin. (Agus Subekti/Red)