Satu Sepeda Onthel Anggota Polisi Ini, Berbuah Empat Buah Sepeda Baru -->

code ads


Satu Sepeda Onthel Anggota Polisi Ini, Berbuah Empat Buah Sepeda Baru

Tuesday, April 21, 2020
Penyerahan sepeda baru dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., yang diwakili oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, M.Si., kepada Aipda Peran Suhada di halaman apel Mapolres Madina. (Foto: Dok. Humas Polres Madina)

Panyabungan, beritaglobal.net - Kesederhanaan yang tertanam dalam keseharian Aipda Peran Suhada, S.H., patut menjadi tauladan. Kesederhanaan ini, membawa berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga.

Viralnya keseharian Aipda Peran Suhada di beberapa media online beberapa saat lalu, dimana dirinya selalu menggunakan sepeda onthel untuk mengemban tugas di Mapolres Mandailing Natal di era modern saat ini, mendorong simpati Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., memberinya hadiah berupa sepeda baru.

Pemberian hadiah sepeda kepada Aipda Peran Suhada, dilakukan pada hari Senin (20/04/2020), di halaman apel Mapolres Madina, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., yang sekaligus mewakili Kapolda Sumut.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., saat memberikan sepeda kepada salah satu putera Aipda Peran Suhada. (Foto: Dok. Humas Polres Madina)

"Viralnya Aipda Peran Suhada, S.H diketahui oleh Kapolda Sumut Irjen Drs. Martuani Sormin, M.Si., beliau simpati dan merespon positif kepada yang bersangkutan, dengan pola hidup yang sederhana di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Namun masih tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diemban, kemudian beliau memberikan hadiah sepeda baru. Semoga ini (sepeda baru) dapat bermanfaat dan digunakan Aipda Peran Suhada, S.H., untuk bertugas," ucap Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi kepada beritaglobal.net, melalui Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto.

Ditambahkan Bripka Yogi Yanto, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., juga memberikan hadiah tiga buah sepeda baru, buat ketiga anak Aipda Peran Suhada, dengan harapan pola hidup yang sederhana dari ayahnya tersebut bisa dijadikan contoh dan tauladan buat mereka bertiga, semoga kelak dewasa nanti mereka bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa juga kedua orang tuanya.

Rasa bahagia terpancar dari raut wajah Aipda Peran Suhada, saat menerima hadiah tersebut, dan tidak lupa terlontar ucapan terima kasih darinya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin serta Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi.

"Terima kasih buat bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina yang telah berbaik hati, memberikan hadiah sepeda baru buat saya dan ketiga buah hati saya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa dapat membalas kebaikan yang kami dapatkan ini, dan sepeda baru dari bapak Kapolda Sumut Irjen Drs. Martuani Sormin, M.Si., akan saya gunakan sebagai kendaraan saya, dari rumah ke kantor, juga segala tugas yang saya emban setiap harinya selaku personel Sat Sabhara Polres Madina," ucapnya dengan rasa haru dan mata berkaca - kaca. (Agus Subekti/Red)