Bagikan Masker Gratis Untuk Warga, Staff Kecamatan Awang Gandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas -->

code ads


Bagikan Masker Gratis Untuk Warga, Staff Kecamatan Awang Gandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Thursday, May 28, 2020
Anggota Koramil 1012-05/Hayaping Praka Andri Setiawan bersama dengan anggota Polsek Awang dan staf Kecamatan Awang membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Pembangunan, Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur. (Foto: Dok. Pendam XII/Tpr)

Tamiang Layang, beritaglobal.net - Anggota Koramil 1012-05/Hayaping bersama dengan anggota Polsek Awang dan Pemerintah Kecamatan Awang jajaran, bersama - sama membagikan masker kepada masyarakat di Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur.

Aktifitas pembagian masker kepada warga, dilakukan oleh anggota Koramil 1012-05/Hayaping Praka Andri Setiawan, seperti disampaikan oleh Danramil 1012-05/Hyp Kapten Inf Grati Purnomo, kepada wartawan, Kamis (28/05/2020).

"Kegiatan pembagian masker ini adalah bentuk perhatian TNI-Polri kepada masyarakatnya agar terhindar dari terinfeksi virus corona," ungkap Kapten Inf Grati Purnomo.

Adapun lokasi pembagian masker kali ini, menurut Grati, dilaksanakan di depan Mapolsek Awang, Jalan Pembangunan, Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur.

"Pembagian masker ini adalah dalam rangka upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol., mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1012-05/Hyp.

Selain itu Letkol Inf Tuwadi juga mengimbau agar prajurit jajarannya yang bertugas di lapangan untuk mensosialisasikan hidup sehat dan penggunaan APD kepada masyarakat binaannya dalam penangulangan penyebaran wabah Covid-19.

"Karena inilah bentuk upaya TNI melindungi rakyatnya dari wabah virus Covid-19," pungkas Letkol Inf Tuwadi. (Johanes)