Kapolres Salatiga Menerima dan Live Report dari Kamsel Korlantas Mabes Polri -->

code ads


Kapolres Salatiga Menerima dan Live Report dari Kamsel Korlantas Mabes Polri

Wednesday, May 27, 2020
Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si., menerima live report dan memberikan arahan kepada Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., di alun - alun Kota Salatiga, Jalan Adi Sucipto No. 1, Kota Salatiga. (Foto: Dok. Humas Polres Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., menerima kunjungan kerja rombongan Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri yang di Pimpin oleh Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si., di alun - alun Kota Salatiga Jalan Adi Sucipto No. 1, Kota Salatiga, Rabu (27/05/2020).

Hal ini disampaikan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., kepada beritaglobal.net, melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono, dalam rilis tertulisnya.

"Dalam kunjungan kerja Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si., didampingi oleh Kombespol Baharudin Muhammad Syah, M.Si., selaku Hanjak Bidang PJR Korlantas Mabes Polri, Kompol Endang selaku Korlantas Pamen Korlantas dan AKBP Yunaldi, S.Ag., S.H., M.H. selaku Kasubdit Kamsel Polda Jateng," jelasnya.

Masih menurut Djoko, dalam kegiatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S., melaksanakan live report (laporan langsung-red), terkait adanya peningkatan kembali jumlah pengidap Covid-19 di Kota Salatiga.

"Untuk itu (peningkatan kembali Covid-19), dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan melakukan social distancing dalam situasi new normal yang akan segera berlaku di wilayah Kota Salatiga," jelas AKBP Rahmad Hidayat saat memberikan live report kepada Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana.

"Agar masyarakat mematuhi aturan - aturan / himbauan yang diberlakukan oleh Pemerintah. Hal ini kita lakukan demi kesehatan dan kemaslahatan orang banyak khususnya di wilayah Kota Salatiga," imbuh Kapolres Salatiga.

Diakhir live reportnya, AKBP Rahmad Hidayat, melaporkan adanya evaluasi terkait kelancaran arus lalu lintas pasca lebaran yang bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19 di wilayah Kota Salatiga. (Agus Subekti/Red)