Kades Lamedai, Koordinir Renovasi Masjid di Desanya Dalam Pra TMMD 108 TA 2020

Iklan Semua Halaman

Kades Lamedai, Koordinir Renovasi Masjid di Desanya Dalam Pra TMMD 108 TA 2020

Tuesday, June 23, 2020
Suasana Saat Program TMMD Lakukan Pengecoran Masjid (Foto : Dok. istimewa/MIS)

KOLAKA, Beritaglobal.Net - Tak berpangku tangan Kepala Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Ali Mustafa pimpin masyarakatnya melaksanakan renovasi Masjid Nurul Amin yang memasuki fase pengerasan (cor) lantai dan plester dinding masjid, Selasa (23/06/2020)

“Ini menjadi salah satu contoh dan bukti Program TMMD mendapatkan apresiasi dari aparatur pemerintahan dan masyarakat di lokasi TMMD, kita  juga merasa bangga dengan apa yang telah dilaksanakan oleh kepala desa yang turun langsung memimpin masyarakatnya,” ungkap Kapenrem 143/HO dalam release diterima beritaglobal.net, Selasa (23/06/2020).

“Semoga ini menjadi titik awal dari sukses dan lancarnya TMMD 108 yang akan dibuka akhir bulan ini, kesan pertama di kegiatan pra TMMD ini pastinya dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan kita, semoga sinergitas dan kepedulian ini akan menyebar keseluruh unsur yang ada di Kabupaten Kolaka,” imbuh Sumarsono.

Pada kesempatan itu pula Ali Mustapa menyatakan bahwa kepedulian dan contoh dalam berbuat menjadi salah satu metode yang harus dilaksanakan oleh seluruh unsur pimpinan.

“Masyarakat kita sudah pandai dalam berpikir dan menganalisa, mereka tidak hanya mendengar tapi masyarakat sekarang selalu ingin bukti nyata, jadi menurut saya pribadi, apa yang saya lakukan ini bukan hal yang luar biasa tapi hal yang memang harus saya kerjakan,” ungkapnya.

“Dan kegiatan ini merupakan momentum bagi saya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa memajukan dan membangun desa ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kita harus malu berpangku tangan sementara ada orang lain yang berkeringat tanpa kenal lelah membangun desa kita,” imbuh Ali.

“Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan, selain terimakasih, haru dan bangga atas kinerja bapak – bapak TNI di desa kami, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua ini, tetap semangat dan selalu tersenyum semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,” pungkas Ali Mustapha. (Muhamad Irvan S)