Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Kodim 0702/Purbalingga Bagikan Nasi Kotak -->

code ads


Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Kodim 0702/Purbalingga Bagikan Nasi Kotak

Thursday, July 2, 2020
Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han., menyerahkan secara simbolis, ratusan nasi kotak siap santap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga. (Foto: Dok. Pendim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA, Beritaglobal.Net - Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han., menyerahkan secara simbolis, ratusan nasi kotak siap santap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga, Kamis (02/07/2020).

Disampaikan Dandim 0702/Purbalingga melalui Kapendim 0702/Purbalingga Sertu Satria kepada beritaglobal.net, sebelumnya makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak tersebut dimasak secara bersama - sama oleh anggota dari Kodim 0702/Purbalingga bersama Jajaran Polres Purbalingga, Pramuka SWK Kodim Purbalingga dan unsur lainnya dari jajaran Pemda Purbalingga di Dapur Umum Covid-19 yang didirikan sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dalam upaya membantu mengatasi dampak ekonomi dan sosial dengan adanya pandemi Covid-19.

"Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19, diwilayah tugas masing - masing," jelas Dandim 0702/Purbalingga melalui Kapendim.

"Kegiatan sinergitas ini sebagai bentuk upaya membantu masyarakat terdampak adanya Covid-19 sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di masyarakat dengan adanya Covid-19. Makanan akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Kaligondang, Bojongsari dan Karanganyar, kegiatan dapur umum merupakan agenda rutin tiap minggunnya," tandasnya. (Iwan S)