Pasvor Menjuarai Open Turnamen Bola Voli Mas Oji Kang Zaini Cup -->

code ads


Pasvor Menjuarai Open Turnamen Bola Voli Mas Oji Kang Zaini Cup

Monday, August 31, 2020
Purbalingga.Beritaglobal.net open turnamen bola voli mas oji kang Zaini cup dengan hadiah total 5jt diselenggarakan di dusun pasren desa bajong kecamatan Bukateja kabupaten Purbalingga Minggu 30.08.2020

Sugiyanto 36th selaku ketua panitia turnamen ini kepada beritaglobal.net mengatakan " open turnamen bola voli ini dalam rangka pengenalan mas oji dan kang Zaini sebagai calon Bupati Purbalingga periode 2020 - 2024 mendatang . Alhamdulilah antusias peserta yang ikut berpartisipasi ada 16 team terbaik yang berada di Purbalingga.

Berhubung ini masih masa pandemi kami sebagai panitia harus tetap menerapkan protokol kesehatan . Setiap penonton yang menghadiri open turnamen ini kami cek suhu dan menyediakan galon galon untuk cuci tangan serta tidak lupa kami sebagi panitia juga menghimbau para penonton untuk memakai masker ungkapnya .

Team Pasvos sebagai tuan rumah yang di Motori oleh Jody , Alif ,Doni . Johar dan kawan kawan asuhan Ibnu wasono berhasil menjuarai open turnamen bola voli mas oji kang Zaeni cup setelah menumbangkan team Gareka yang di Motori oleh sabar . Ryno , Wili . Asuhan dari kepala desa Klapa Syamsudin dari punggelan Banjarnegara.


Saya ucapkan selamat untuk team Pasvor yang telah menjadi yang terbaik dan selamat juga untuk Jody yang menjadi pemain terbaik di open turnamen mas oji kang Zaeni cup ini imbuhnya.

Sementara calon bupati purbalingga Muhamad Sulhan Fauzi kepada beritaglobal.net menjelaskan " ini kegiatan yang sangat positif sekali karena ini masih dalam suasana kemerdekaan Republik Indonesia . Karena olah raga bisa mempertahankan imonitas tubuh kita .
Ketika beritaglobal.net bertanya langkah apa yang akan dilakukan dibidang olahraga jika 9desember mendatang terpilih menjadi Bupati Purbalingga , mas oji nama panggilan akrapnya menjawab sangat lugas " kami akan terus menggali para pemuda untuk lebih berkarya di bidang olah raga agar kabupaten Purbalingga tidak ketinggalan dengan daerah lain . Bukan hanya olahraga saja yang akan kami kembangkan akan tetapi di bidang seni budaya dan pariwisata . Saya akan menggandeng para pemuda pemudi di Purbalingga untuk lebih kreatif serta mengharumkan kabupaten Purbalingga pungkasnya (iwan )