1 Warganya Terkena Covid-19, 7 Orang Dusun Wanadadi Test Swab, Babinsa Tekankan Isolasi Mandiri -->

code ads


1 Warganya Terkena Covid-19, 7 Orang Dusun Wanadadi Test Swab, Babinsa Tekankan Isolasi Mandiri

Wednesday, September 2, 2020
1 Warganya Terkena Covid-19, 7 Orang Dusun Wanadadi Test Swab, Babinsa Tekankan Isolasi Mandiri



Cilacap, beritaglobal.net - Babinsa Koramil 11/Sidareja Serda Aris Kurohman bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sidareja melaksanakan Kegiatan Test Swab terhadap keluarga Kontak Erat dengan Pasien Positif Covid-19 An. YN (26 Thn), Laki-Laki, warga RT 001/001 Dusun Wanadadi Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Trantibum Kecamatan Sidareja Nanang Triarso, S.Sos. dan anggotanya, Babinsa Serda Aris Kurohman, Bhabinkamtibmas Polsek Sidareja Bripka Banu Mardiansah dan Petugas Medis dari UPT Puskesmas Sidareja, Murtado, Rusmijati dan Tiana Lestari.

Babinsa Serda Aris Kurohman menjelaskan, keluarga kontak erat yang mengikuti Test Swab ada sekitar 7 orang yang semuanya merupakan warga RT 001/001 Dusun Wanadadi Desa Karanggedang. Mereka semua juga diharuskan melaksanakan isolasi mandiri selama hasil laboratorium belum keluar.

"Keluarga Kontak Erat yang sudah Test Swab kita tekankan untuk melaksanakan isolasi mandiri selama menunggu hasil laboratorium, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah agar penularan Covid-19 tidak bertambah, " Pungkasnya.

(A. Ali)