Diduga Rem Blong Terjadi Tabrakan Karambol di Jalan Wonosobo Dieng -->

code ads

Diduga Rem Blong Terjadi Tabrakan Karambol di Jalan Wonosobo Dieng

Wednesday, September 30, 2020

Wonosobo.Beritaglobal.net. tabrakan karambol terjadi di ruas jalan arah Wonosobo dieng tepatnya di Kuripan kecamatan garung kabupaten Wonosobo melibatkan bus pariwisata, dan pengendara motor serta minibus. Rabu (30/09/2020)


Kasatlantas Wonosobo AKP Herman R. S.I.K. menjelaskan "berawalnya kecelakaan bus pariwisata yang diduga Rem blong dari arah Dieng menuju Jepara menabrak kendaraan yang ada di depan baik motor dan minibus yang bermuatan penumpang dan ini masih dalam penanganan dan penyelidikan Satlantas polres Wonosobo.


Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas polres Wonosobo, nanti akan kita selidiki lebih lanjut. Korban meninggal dunia ada 3 orang sementara untuk yang luka berat maupun ringan sebanyak 32 orang. Sekarang kita masih dalam evakuasi dan dalam proses identifikasi korban yang selamat kepuskesma terdekat.

Kopolres Wonosobo memberitahukan dalam situasi covid 19 kami berharap untuk para pengguna jalan agar langsung melanjutkan perjalanan. agar tidak menimbulkan kerumunan dan kemacetan dimasa pandemi saat ini. imbuhnya Herman,


Kami selaku kepolisian Polres Wonosobo menghimbau kepada para pengguna jalan menuju Dieng Wonosobo maupun sebaliknya untuk selalu mengecek kendaraanya lebih dahulu sebelum melakukan perjalanan, pungkasnya ( Iwan