Kasus Penusukan Ali Jaber . Tugiyo Anggota FPKB Angkat Bicara -->

code ads


Kasus Penusukan Ali Jaber . Tugiyo Anggota FPKB Angkat Bicara

Sunday, September 13, 2020

Banjarnegara.Beritaglobal.net .kasus penusukan Syekh Ali Jaber sekarang menjadi trending topik di Twitter dan Facebook bahkan pelaku AA yang dikatakan oleh orang tuanya sudah mengindap penyakit kejiwaan selama 4 tahun membuat para nitizen geram 14/09.2020

Para netizen mulai melacak keberadaan nama andrian-alfin di media sosial, terutama pada Instagram. Salah satu yang menjadi sasaran warganet adalah akun Instagram @andrian_alfin, untuk melihat postingan foto-foto yang ditanyangkan akun diduga milik pelaku penusukan Syekh Ali Jaber saat berada di Masjid Falahuddin Jalan Tamin, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Serangan netizen dengan mengumbar komentar berupa cacian, makian dan juga terdapat doa tersebut meramaikan akun IG diduga milik pelaku. Masih banyak lagi umpatan, makian, dan cacian netizen yang ditujukan akun diduga milik pelaku penusukan ulama di Bandar Lampung tersebut .

Sementara Ahcmad Tugio atau lebih akrap dipanggil Gus Gio anggota DPRD dari fraksi PKB Banjarnegara kepada Beritaglobal.net mengatakan " tindakan ini sudah melanggar hukum biarkan aparat kepolisian yang menyelesaikan kasus ini .

Saya mengharapkan setiap ada acara pengajian akbar panitia meminta bantuan aparat kepolisian ikut aktif dipengamanannya begitu juga banser maupun satgas ormas yang lainnya...himbauan kepada masyarakat jaga keamanan bersama dimanapun berada tanpa melupakan juga penerapan protokol kesehatan pencegahan covid19. Supaya kejadian serupa tidak akan terulang terulang lagi pungkasnya (Iwan