Rivan , Rendy . Yuda , Kalah Di Final Open Turnamen PRJ Ke 4 Di Kebumen -->

code ads


Rivan , Rendy . Yuda , Kalah Di Final Open Turnamen PRJ Ke 4 Di Kebumen

Sunday, September 6, 2020
Kebumen. Beritaglobal.net . Pagelaran open turnamen bola voli putra PRJ ke 4 di desa pasir kecamatan ayah kabupaten kebumen Minggu 06.09.2020 diikuti 8 team terbaik antara lain . Ivonk raja kartu dari Ambarawa . Tunas muda Semarang . Bumi Karta Jakarta . Pelita Mina kebumen . Sinar laut kebumen . Arwis Yogyakarta . Lakone durian Banyumas .dan Baraya dari Brebes .

Dari pantauan Beritaglobal.net pada pukul 20:00wib baru saja selesai pertandingan semifinal pertama mempertemukan Bumikarta Jakarta yang bermaterikan Anto bertiawan . Ryno . Leo Sukardi . Libero Slamet Rudianto . Oki setia . Dan Angga harus mengakui kekalahan ivonk raja kartu yang bermaterikan pemain Samator seperti Rivan mulki . Rendy . Yuda. Mahmud .Nizar . Serta tepos dengan sekor 3-0 dan berhak melaju ke final .

Untuk semi final kedua dipertandingkan antara Lakone duriian yang di huni pemain muda antara lain Viko . Niki Pratama . Alif harus mengakui ketangguhan Sinar laut yang di huni pemain Proliga seperti Sigit Ardian . Eko Permana putra . Edi Gunawan . Mahendra . Kaula nur Hidayat . Dengan skor 3-0

Laga final yang sangat seimbang antara ivonk raja kartu dan Sinar laut berjalan sangat ketat ,jual beli serangat terjadi sejak set awal hingga Rivan nur mulki dan kawan kawan harus mwnyerah dari Sigit Ardian cs dengan skor 2-3 dan Sinar laut berhak menjuarai Open Turnamen PRJ Cup ke 4 di desa pasir kecamatan ayah kabupaten kebumen ( Iwan )