Viral Kepala Desa Di Purbalingga Suka Main Tik Tok -->

code ads


Viral Kepala Desa Di Purbalingga Suka Main Tik Tok

Thursday, September 10, 2020


Purbalingga.Beritaglobal.net .Aplikasi Tik Tok hingga saat ini masih sangat eksis dan digandrungi para pengguna sosial media. Mulai dari artis, kawula muda, orangtua, selebgram ramai-ramai menggunakannya. Tak hanya itu, para pejabat juga ikut meramaikan tren Tik Tok. Aksi pejabat bermain Tik Tok pun menjadi heboh diperbincangkan dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia, jum'at. (11/9/2020)

Di Purbalingga ada seorang kepala desa di waktu luangnya memainkan aplikasi ini Tri muldiarti " kalau hari libur dari pada suntuk dirumah saya iseng main Tik tok karena untuk mengisi waktu luang saya . Hasil Tik tok saya kirim untuk suami saya yang baru dinas di Papua biar kangen bapak bisa terobati dengan tik tok an saya .

Yang penting apa yang saya lakukan tidak mengganggu kinerja saya sebagai kepala desa majasem . Lumayan juga untuk menghibur diri dan juga untuk suami . Saya rasa bukan hanya saya aja yang suka Tik  Tok akan tetapi para 
pejabat negara banyak yang suka .

untuk setiap hari Minggu secara rutin kita adakan senam sehat yang di ikuti oleh ibu ibu warga majasem . Ini untuk menjaga  imunitas tubuh kita supaya  semakin baik karena didalam tubuh yang yang baik akan menciptakan jiwa yang baik juga imbuhnya

Selain senam kader kesehatan desa  setiap hari Jum'at mengadakan penanggulangan demam berdarah seperti pembersihan tempat air maupun got yang kotor supaya di desa majasem bersih dari demam berdarah pungkasnya.
 ( Iwan )