Kodim 0704/Banjarnegara Ziarah Dan Tabur Bunga -->

code ads


Kodim 0704/Banjarnegara Ziarah Dan Tabur Bunga

Friday, October 2, 2020

Banjarnegara, Beritaglobal.net - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST., M.Han memimpin Ziarah Nasional  dalam rangka HUT ke 75 TNI Tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha Banjarnegara turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny.Meliana Sujeidi, Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim, Polres, Satpol PP, PNS, Minvet dan Ibu Ibu Persit.Jumat (02/10).


Dalam rilisnya melalui Kapendim Serma Kusnadi Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST., M.Han menyampaikan, Ziarah ini wujud penghargaan atas perjuangan jasa-jasa para Pahlawan terdahulu yang telah gugur merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah dan berkat pengorbanan lahir serta batinnya bangsa Indonesia ini merdeka.


Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke 75 TNI Tahun 2020, tentunya kita isi dengan kegiatan - kegiatan yang positif, terutama di tengah Pandemi Covid-19. dilanjutkan dengan membagi sembako dan masker.


Rangkaian kegiatan tersebut diawali penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, peletakan Karangan Bunga, pembacaan Doa, penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan dan diakhiri dengan tabur Bunga oleh Dandim bersama personil yang hadir dalam rombongan ziarah.


“Kita sebagai generasi penerus mereka wajib mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini untuk mencapai Bangsa yang berdaulat adil dan makmur,” imbuhnya.(Iwan)