Komunitas Daihatsu Zebra Kopdar Di purbalingga -->

code ads

Komunitas Daihatsu Zebra Kopdar Di purbalingga

Sunday, October 18, 2020

Purbalingga.Beritaglobal.net  Mengadakan kopi darat (kopdar) bersama menjadi agenda rutin bagi komunitas. Namun, jika melakukan kopdar dengan berbeda komunitas tentunya menjadi sedikit berbeda. Karena selain bisa mengenal teman baru, tentunya juga semakin mengakrabkan diri dengan komunitas lain seperti yang di lakukan komunitas Daihatsu Zebra club ( ZEC ) Chapter Banyumas dan Cilacap .Minggu 18 Oktober 2020 .di RM Siregol Waterfall Purbalingga.


Ketua komunitas Andy cahyono mengatakan " acara kopdar ini rutin di selenggarakan dan kebetulan ini hari ulang tahun ke 5 Chapter Banyumas serta ULtah ke 16 untuk tingkat nasional serta dihadiri perwakilan dari Provinsi  Cuma bedanya sekarang lagi ada pandemi maka untuk sekarang kita adakan kopdar hanya untuk wilayah Cilacap ,Banyumas dan Purbalingga saja.serta tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.


Selain kopdar kita mengadakan bakti sosial kebetulan teman kita rumahnya kebakaran dan kita bantu sebesar 2.5 juta Chapter Banyumas serta 22 juta dari tingkat nasional agar bisa sedikit mengurangi beban teman tersebut . Alhamdulilah untuk kopdar kali ini di hadiri sekitar 200 peserta dan ada sekitar 70an mobil Zebra imbuhnya.


Saya berharap kegiatan ini semakin maju dan bisa lebih berkembang . Untuk semua komunitas saya menghimbau agar selalu menaati peraturan lalulintas , tetap menjalin paseduluran antar sesama komunitas serta bisa menjadikan teladan sesama komunitas terutama untuk wilayah karisidenan Banyumas dan di tingkat nasional pada umumnya . ( Iwan )