PERSADA SULTRA: Dukung dan Suport kinerja POLDA SULTRA -->

code ads

PERSADA SULTRA: Dukung dan Suport kinerja POLDA SULTRA

Thursday, October 29, 2020


Kendari, Beritaglobal.net - Terkait beberapa kasus yang ada di Sultra mulai dari kasus HAM kematian Randy Yusuf dan kasus kasus lainnya kita harus mendukung dan mempercayai kinerja kepolisian Daerah Sultra, (29/10).


Ketua umum Perhimpunan Aktivis Daerah (Persada) Sulawesi Tenggara (Sultra) Enggi Indra Syahputra mengatakan bahwa Kita harus memberikan waktu Kapolda Sultra dan senantiasa mempercayai kinerja kepolisian karena kita sama sama ingin beberapa kasus yang hari ini masih disoal dapat selesai secepatnya.


"Mendukung upaya dan Proses hukum adalah langkah yang tepat untuk menyelesaikan kasus kasus tersebut," ucapnya.


Perlu diketahui bahwa Irjen Pol Yan Sultra Indra jaya baru 2 bulan menjadi Kapolda Sultra tentunya kita harus mendukung upaya awal kepemimpinan beliau dikepolisian agar dapat menyelesaikan kasus yang ada.  Tentunya kami juga sepenuhnya percaya kepada beliau yang mempunyai visi yang sama dalam menciptakan kambtimas yang kondusif maka perlunya kasus kasus yang selalu disoal membutuhkan waktu dan upaya yang maksimal.


"Terlepas dari segala polemik kasus yang ada melakukan aksi demonstrasi merupakan langkah dalam negara demokrasi. Tetapi akan lebih efektif jika kita mensuport kinerja kepolisian daerah Sulawesi Tenggara, tutupnya.