Ratusan Bangkai Ayam Dibuang Di Pinggir Jalan Bikin Gerah Nitizen -->

code ads

Ratusan Bangkai Ayam Dibuang Di Pinggir Jalan Bikin Gerah Nitizen

Sunday, October 4, 2020

Gunungkidul.Beritaglobal.net - Viralnya postingan tentang pembuangan bangkai ayam di jalan karangmojo. Semanu tepatnya di Utara makam Pendem yang  grup Facebook Info Cegatan Gunung Kidul yang berakun Aris Prast membuat para nitesen gerah. Postingan baru sekitar 1 jam sudah ada hampir 500 komentar yang beragam 


Aris ketika di hubungi via WhatsApp mengatakan "kami sangat kecewa dengan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang membuang bangkai ayam yang tidak pada tempatnya, yang lebih miris lagi ini di buang di pinggir jalan akses menuju orang ke ladang serta baunya yang sangat menyengat.


Walaupun ini bukan tanah saya akan tetapi rasanya kurang etis membuang bangkai yang kalau di timbang lebih dari 100kg .saya berharap ini ada pihak yang mau bertanggung jawab syukur syukur masalah ini ada pihak berwajib yang mau mengusut kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang lagi imbuhnya.

Kementar nitizen @putra usaha jaya "aku ndelok neng Indosiar nek Sik guwak bangkai ayam sembarangan matine di sambar bledek ( saya lihat di Indosiar kalau orang buang bangkai ayam sembarangan matinya di sambar petir ) dan masih banyak lagi komentar yang lainya.


Warga sekitar yang tidak mau disebut namanya di lokasi mengatakan "ini sudah sangat kelewatan sekali masa buang sampah seenaknya sendiri yang lebih parahnya yang dibuang bangkai ayam dan sangat bau sekali pungkasnya .(Iwan)