Teras Puskesmas Rakit 1 Ambruk Pasien Panik -->

code ads

Teras Puskesmas Rakit 1 Ambruk Pasien Panik

Monday, October 12, 2020


Banjarnegara, Beritaglobal.net - Teras Puskesmas Rakit 1 Kecamatan rakit kabupaten banjarnegara, roboh pada hari Senin 12.10.2020 sekitar pukul 9:00 wib sempat membuat panik para pasien dan pengunjung puskesmas.


Menurut Kepala puskesmas Dr Deasy fatimah melati  Robohnya bangunan teras sepanjang 7m dan lebar 4m  tersebut memang bangunan sudah terlalu lama dan kebetulan baru ada perbaikan yang sudah dimulai dua Minggu yang lalu.

Memang untuk teras puskesmas ini dalam proses  perbaikan di tempat pendaftaran pasien atau pengunjung puskesmas, dalam proses itu kebetulan malah terjadi roboh beruntungnya tidak ada korban karena untuk tempat pendaftaran pasien sudah di pindahkan ke tempat lain termasuk tukang juga tidak ada yang luka sedikitpun ujar Fatimah.

Untuk teras puskesmas ini memang rencananya mau di robohkan malah udah roboh sendiri padahal tidak ada hujan maupun angin .Untuk kerugian robohnya teras ini belum bisa di taksir mudah mudahan tidak banyak dan yang terpenting dalam besok kalau sudah dibenahi bisa berfungsi kembali. ( Iwan )