Korban Bunuh Diri Di Jembatan Mandiraja Akhirnya Di Temukan Mengambang Di Klampok -->

code ads

Korban Bunuh Diri Di Jembatan Mandiraja Akhirnya Di Temukan Mengambang Di Klampok

Tuesday, November 17, 2020


Banjarnegara, Beritaglobal.net - Masarakat desa Klampok kecamatan Purworejo Klampok kabupaten Banjarnegara di gemparkan dengan ditemukan sesosok jenasah laki laki di sungai Serayu dengan posisi mengambang . 18 November 2020


Heri warga desa Klampok yang pertama kali melihat korban mengatakan " waktu itu saya lagi mau memancing disungai , baru saja mau memasang umpan tiba tiba saya mencium bau yang sangat menyengat kemudian saya cari asal bau tersebut . Setelah ketemu ternyata di seberang tempat saya memancing ada sesosok jenasah mengambang . Kemudian saya memanggil warga untuk membantu evakuasi . Karena saat itu posisi jenasah terjepit di pohon bambu . 



 Sementara Kapolsek Purworejo Klampok AKP Partono SH kepada beritaglobal.net menjelaskan " jenasah ini merupakan Rasiwan, 60 tahun, Mandiraja Wetan rt 03 rw 02 korban yang Minggu lalu diduga bunuh diri di jembatan mandiraja . Karena berdasarkan ciri ciri korban yang kita dapat .dari Polsek mandiraja 


Setelah kita koordinasi dengan berbagai pihak meliputi keluarga korban , Camat Purworejo Klampok , kepala Desa Klampok , Polsek mandiraja dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu maka kami sepakat kalau korban bisa di bawa pulang ke rumah duka melalui proses di bawa dulu ke RS Emanuel ungkap Kapolsek .


Hal senada di perkuat oleh Anjar salah satu keluarga korban " berdasarkan ciri ciri dan baju yang dikenakan terakhir oleh korban memang benar ini adalah Rasiwan paman saya . Saya selaku keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu evakuasi ini ucapnya pelan .


Unsur yang terlibat : BPBD Banjarnegara . PMI Banjarnegara . SAR Banjarnegara . TNI .POLRI .kecamatan Purworejo Klampok . Pemdes Klampok .pemdes mandiraja wetan . Serta warga sekitar . 

( Iwan )