LSM GMBI Purbalingga Bansos kepada Korban Angin Di Toyareka -->

code ads

LSM GMBI Purbalingga Bansos kepada Korban Angin Di Toyareka

Tuesday, November 10, 2020

 


Purbalingga, Beritaglobal.net - Kepedulian sosial terhadap korban angin puting beliung yang melanda desa Toyareka dan Purwosari beberapa hari yang lalu  di lakukan oleh LSM GMBI KSM Kalimanah dengan cara berbagi sembako.

Ketua KSM Kalimanah Eko Novianto 32 th kepada Beritaglobal.net - mengatakan " kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman teman kita yang kemaren kena musibah angin puting beliung , mungkin saatnya kita harus barbagi kepada mereka . Kebetulan sekarang bulan maulid dan bulan yang sangat baik untuk beribadah .

Saya rasa masarakat Toyareka sangat senang sekali ya atas bantuan ini walaupun tidak seberapa akan tetapi paling tidak kami LSM GMBI bisa meringankan beban mereka . Bagi kami bukan masalah besar atau kecil batuan akan tetapi bentuk kepeduliannya , harapan saya semoga kelak kegiatan ini rutin dilakukan bukan hanya cukup ini saja, Untuk dana ini murni swadaya dari rekan rekan sebagai bentuk kepedulian antar sesama imbuh Eko .


Hal senada juga di ungkapkan Dadan Pemana 37 th  salah satu anggota GMBI mengatakan " saya sangat senang sekali mengikuti baksos atau pembagian sembako ini . Semoga ini menjadi awal saya untuk kearah yang lebih baik dari sebelumnya .tidak lupa saya ucapkan Struktut LSM GMBI distrik purbalingga yang mengikuti..dan ada dukungan bantuan dari DISTRIK Purbalingga

Salah satu warga penerima bantuan juga mengungkapkan kegembiraanya " Terimakasih kepada LSM GMBI yang sudah peduli kepada kami semoga GMBI semakin jaya dan maju .hidup NKRI pungkasnya  .
( Iwan )