Pernikahan Pelawak Sule Dan Nathalie Berjalan Penuh Kesederhanaan -->

code ads

Pernikahan Pelawak Sule Dan Nathalie Berjalan Penuh Kesederhanaan

Sunday, November 15, 2020


BEKASI ,  Beritaglobal.net   -Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat sore tadi, dibanjiri di padati tamu undangan, Minggu (15/11/2020).


Dalam pantauan di lokasi, mobil - mobil mewah milik para tamu undangan, sudah memadati lokasi acara sejak siang hari. Acara sendiri dijaga dengan keamanan ketat, karena acara berlangsung tertutup, dan tidak semua bisa masuk jika tidak ada undangan resmi.


Tak hanya satpam, tempat pol pagelaran pernikahan Sule dan Nathalie Holscher juga dijaga oleh petugas gabungan TNI dan Polri. Mereka berjaga untuk mengamankan lokasi tersebut dari pagi hingga selesai.

Dengan mengusung tema serba warna putih,  pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.  Selain itu, venue yang berada di outdoor Tsamara Resto pun juga terlihat nuansa serba putih. Mulai dari bangku, meja akad nikah  hingga karpet semua serba putih, yang menandakan kesucian.


Tak banyak tamu yang diundang oleh Sule dan Nathalie Holscher. Hanya keluarga dekat saja hingga sahabat mereka.


Rekan artis yang diundang pun cuma tiga orang saja. Yaitu Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Nunung. Hal itu pernah di ucapkan Sule beberapa waktu lalu.


Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher selesai  pada pukul 16.00 WIB, juga di tayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta dan YouTube Rans Entertainment yang diketahui milik Raffi Ahmad.

( Iwan )