Viral .Warga Batang Menemukan Uang 23 Juta Di Saluran Irigasi -->

code ads

Viral .Warga Batang Menemukan Uang 23 Juta Di Saluran Irigasi

Friday, November 20, 2020


 Batang , beritaglobal.net -Warga net dihebohkan adanya video berdurasi 30detik dengan adanya penemuan uang kertas 50 ribuan dan pecahan 100ribuan di saluran irigasi di desa Plumbon kecamatan Limpung kabupaten batang Jawa tengah Jum'at 20 November 2020 .


Menurut salah satu warga " pada Kamis malam terjadi hujan yang sangat deras kemudian pagi harinya warga menemukan uang berceceran di sekitar saluran irigasi tersebut . Bahkan ada salah satu warga yang menemukan uang 10 juta dalam satu ikatan . 


Untuk jumlahnya kurang lebih ada 23 juta rupiyah .kemudian warga ada yang mengambil Sempel untuk di bawa ke bank guna mengecek keasliannya dan ternyata uang tersebut memang asli alias bukan palsu imbuhnya 


Dalam video berdurasi 30 detik tersebut nampak ada seorang tidak memakai baju serta menata uang di jok motor . Serta berbicara sapa Sik pingin duit , TKP di desa Plumbon kecamatan Limbung . Dan tampak anak kecil ditanyain " oleh pira mas " ( dapat berapa mas ) dan dijawab dapat seratus .


Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak yang mengaku kehilangan yang mengakui sebagai pemilik uang tersebut . ( Iwan )