Wednesday, December 30, 2020, 12/30/2020 08:21:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-30T13:23:31Z
DAERAHNEWS

Dandim 0704/ Banjarnegara Gelar Silaturahmi Dengan Rekan Media Di Tribun Jenderal Soedirman

Advertisement

 




Banjarnegara ,Beritaglobal.net - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. gelar silaturahmi dengan rekan-rekan media Banjarnegara. Serta menyerahkan motor dinas secara simbolis kepada Danru Provost di ikuti oleh seluruh Perwira jajaran Kodim 0704/Banjarnegara bertempat di Tribun Jenderal Soedirman. Selasa (29/12) malam. 




Dandim menyampaikan “Acara silaturahmi ini kita gunakan untuk saling mengenal bahwa Kodim 0704/Banjarnegara mempunyai 18 koramil dan 2 Pos Ramil yang tersebar di 20 Kecamatan. Sehingga malam ini saya undang rekan dari media untuk hadir di Kodim agar bisa bertatap muka langsung, dengan para Komandan satuan bawah”. ungkapnya. 





“Saya melihat bahwa kegiatan saya luar biasa, rekan rekan bisa mengekspos kegiatan saya sehingga dapat diketahui oleh masyarakat lain, untuk kegiatan Danramil juga perlu di ekspos juga ke media bukan hanya Dandimnya saja. Karena merekalah sebagai ujung tombak di lapangan”. ujarnya.




“Kita ketahui media ini mempunyai peranan yang sangat penting untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pembangunan, tentang aktivitas yang sudah dilakukan oleh Kodim 0704/Banjarnegara. sekarang ini adalah era digital setiap orang haus akan informasi, untuk itu beri lah informasi informasi yang positif dan informasi yang bersifat membangun”. ungkapnya.




“Oleh Karena itu untuk menyongsong Tahun 2021, secara khusus Kodim 0704/Banjarnegara mempunyai dua event besar, kodim 0704/Banjarnegara yang mewakili Kodam IV/Diponegoro mengikuti lomba pembinaan Teritorial Angkatan Darat Tahun 2021, di pertengahan tahun 2021 juga Lomba TMMD Reguler yang ke 111 ini juga event besar bagi Kodim 0704/Banjarnegara”. jelasnya.

“Bahwa Tuhan Maha Tahu tapi manusia pun harus tahu” maka rekan media lah yang memberi tahu kepada masyarakat”, jelas Letkol Arh Sujeidi.




“Untuk saat ini kerja sama antara Kodim dan PWI sudah sangat baik, kita sudah berkali kali mendapatkan info terkait bencana alam, dari rekan rekan Koramil di berbagai Kecamatan. Kami juga memperkenalkan media media yaitu ada media cetak, media online, juga ada televisi. “Terkait agenda Kodim 0704/Banjarnegara di tahun 2021 kami dari PWI siap mendukung untuk kebaikan masyarakat”, ungkap Uje Hartono.( Pendim / Iwan )