Saturday, December 19, 2020, 12/19/2020 07:18:00 AM WIB
Last Updated 2020-12-19T00:18:08Z
DAERAHNEWS

Gudep SMK HKTI 1 Gelar Penggalangan Dana Untuk Bencana Alam

Advertisement

 


Banjarnegara , Beritaglobal.net - Bentuk kepedulian sesama di tunjukan oleh 40 anggota Penegak Ambalan Arjuna Srikandi Gudep SMK HKTI 1 Purwareja Klampok  dengan cara penggalangan dana untuk bencana alam di Banjarnegara Jum'at 18 Desember 2020 .


Fatchul Azis, S.Pd.I kepada Beritaglobal.net mengatakan " kegiatan penggalangan dana untuk bencana alam di kabupaten Banjarnegara ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama .Ada 40 anggota Penegak Ambalan Arjuna Srikandi Gudep SMK HKTI 1 Purwareja Klampok yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini



Kegiatan bertujuan untuk membantu meringankan beban bagi warga di Banjarnegara yang terdampak Bencana Alam. Kegiatan ini melatih rasa solidaritas, sosialisasi dan berkomunikasi dengan warga sekitar terutama d kecamatan Purwareja Klampok  imbuhnya .


Sementara Gian Kukuh Setia Aji salah satu angota aksi menuturkan " untuk penggalangan dana ini kami lakukan di seputaran pasar perja dan sekitarnya  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 , semoga bantuan ini bisa meringankan beban masarakat terdampak walaupun tidak banyak akan tetapi inilah kepedulian kami supaya bisa di tiru oleh adik adik kita kelak pungkasnya . ( Iwan )