Saturday, December 19, 2020, 12/19/2020 06:56:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-19T11:56:14Z
BERITA DAERAHBREAKING NEWS

Mapindo Sultra Nilai Anton Timbang Layak Jadi Ketua Kadin Sultra

Advertisement

 


Kendari, Beritaglobal.net - Milenial Pemerhati Investasi Indonesia (Mapindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) menilai Anton Timbang layak menjadi Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sultra, Sabtu 19 Desember 2020.

Sebelumnya Anton Timbang menyatakan sikap dan telah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Kadin Sultra periode 2021-2026.

Ketua Mapindo Sultra Muhammad Rikal Kisman mengatakan Pak Anton Timbang adalah figur yang layak untuk memimpin Kadin Sultra dikarenakan kemampuan dan kompetensi beliau yang sudah teruji di bidang Perdagangan dan Perindustrian.

"Majunya Bang Anton Timbang di bursa pencalonan Ketua Kadin Sultra layak untuk dukung karena adalah figur yang mempunyai segudang pengalaman di bidang Dunia dan Industri," katanya.

Ia menambahkan Bang Anton Timbang juga mempunyai pengalaman yang mumpuni dalam memimpin sebuah organisasi, seperti yang kita ketahui bersama beliau saat ini memimpin IMI Sultra.

"Terkait pengalaman organisasi Bang Anton Timbang mempunyai pengalaman memimpin salah satunya IMI Sultra yang saat ini sukses dan banyak membawa prestasi," ungkapnya.

Lanjutnya ia mengatakan berdasarkan beberapa alasan ini Bang Anton Timbang layak untuk mengisi posisi Ketua Kadin Sultra.