Tuesday, December 29, 2020, 12/29/2020 08:06:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-29T13:06:15Z
DAERAHNEWS

Viral Dimesos Seorang Remaja Dibuly Dan Dijambak

Advertisement

 


Banjarnegara , Beritaglobal.net - Sebuah video perundungan yang di lakukan oleh sejumlah remaja putri ramai di medsos , diduga kejadian yang tidak sepantasnya itu terjadi di jalan Patalan Kabupaten Cilacap .


Dalam video yang berdurasi 28 detik ini tampak seorang remaja putri berbaju pink bergaris biru serta celana pink mengenakan sandal menangis sambil berteriak " pusing pusing " kemudian tampak remaja berjaket langsung menghampiri dan tanpa belas kasihan menjambak remaja berbaju pink tersebut .




Disisi lain ada seorang remaja berkaos merah muda dan bercelana biru tampak mondar mandir menghampiri remaja berbaju pink berusaha melarai akan tetapi malah didorong oleh remaja berjaket , kemudian remaja berbaju merah mudah tampak mondar mandir kemudian berkata " koe Balian banget koh " di detik 18 tampak juga remaja berkerudung hanya berdiri saja tanpa melakukan apa apa .



Kemudian ada seorang remaja becelana pendek berkaos hitam menghampiri dan berkata " mengko tak tukokna es cream lah Sik penting aja nangis "( nanti tak belikan es cream ya yang penting jangan menangis ) .


Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak berwajib . ( Iwan )