Wednesday, January 6, 2021, 1/06/2021 12:00:00 PM WIB
Last Updated 2021-01-06T05:00:41Z
DAERAHNEWS

Dua Kios Yang Diduga Digunakan Praktek Prostitusi Dibongkar Polisi Dan Pemdes Purwasaba

Advertisement


 Banjarnegara , Beritaglobal.net- Sebanyak dua (2) kios dibongkar paksa oleh Pemerintah Desa Purwasaba Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara dengan dibantu oleh Kepolisian dari Polsek Mandiraja terkait diduga disalah gunakan untuk praktek prostitutusi , Selasa 5 Januari 2021 .




Kepada Beritaglobal.net Hoho Alkaff SH mengatakan " tanah desa yang disewa untuk kios - kios tersebut belum melakukan perpanjangan kontrak, yang sebelumnya di sewa dua tahun.




Kios - kios ini terpaksa kami bongkar karena sudah hampir 2 tahun ini tidak melakukan perpanjangan kontrak , kebetulan tanah ini milik desa terpaksa kami bongkar karena jelas menyalahi aturan . Dalam ijinnya mau dipakai untuk warung makan akan tetapi malah disalah gunakan untuk praktek prostitusi, dan setelah kios ini kami bongkar akan kami perbaiki lagi dan akan kami peruntukan bagi pengguna yang baru dan agar tidak disalah gunakan lagi nanti," ungkap Hoho.



Kepala Desa Hoho juga menambahkan, meskipun disewa oleh orang lain nantinya, pihak desa akan selalu mengawasi, agar nantinya penyewa yang baru tidak melakukan hal serupa.




" Setelah disewa orang lain nanti dari pihak desa akan mengawasi, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, semua ini kita lakukan agar Desa Purwasaba itu bersih dari prostitusi yang bisa merusak masyarakat," tegas Kades Hoho. ( IWAN)