Monday, December 20, 2021, 6:04:00 PM WIB
Last Updated 2021-12-20T11:05:54Z
NEWS

AKP Daryono Jabat Kasat Binmas Gantikan Kompol Rusmiyatun, Begini Pesan Kapolres

Advertisement

 

Banjarnegara, Berita Global.net -Bertempat di Aula Samgraga Marga Rupa Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si memimpin kegiatan serah terima jabatan dan sumpah atau janji Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Daryono, SH dan PS Kapolsek Rakit Iptu Jumarwadi, SH.




AKP Daryono, SH dilantik menggantikan Kasat Binmas sebelumnya Kompol Rusmiyatun, SE karena memasuki masa pensiun sejak 30 November 2021 lalu.




AKP Daryono, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Rakit Polres Banjarnegara Polda Jawa Tengah, kemudian ia digantikan Iptu Jumarwadi, SH, sebelumnya ia menjabat Wakapolsek Bukateja Polres Purbalingga Polda Jawa Tengah.




Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta merupakan suatu penyegaran, rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi dimana hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.




"Jabatan Kasat adalah sebagai pembantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari - hari guna kelancaran sesuatu organisasi, pergantian jabatan adalah merupakan hal yang biasa terjadi, oleh sebab itu dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya memberikan sambutan.





AKBP Fahmi menyampaikan, selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.




“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban," pungkasnya. 





Perlu diketahui, hadir dalam acara serah terima jabatan, PJU Polres Banjarnegara, Para Kasat dan perwakilan Polsek jajaran Polres Banjarnegara, kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.