Monday, December 20, 2021, 12/20/2021 11:54:00 AM WIB
Last Updated 2021-12-20T08:01:10Z
NEWS

Menikmati Lezat dan Pedasnya Ayam Bakar, Hanya di Sambel Londo 88 Tempatnya

Advertisement

 

Salah satu menu andalan Sambel Londo 88

Banjarnegara, Berita Global.net- Ayam Bakar menjadi salah satu kuliner yang digemari masyarakat Indonesia, termasuk di kabupaten Banjarnegara. olahan ayam yang satu ini memiliki ciri khas dan bumbu berbeda masing-masing orang yang membuatnya. 




Untuk masarakat Banjarnegara terutama di Kecamatan Susukan kini jika mau menikmati kuliner yang satu ini bisa saja datang ke Sambel Londo 88 di jalan Brug Abang karangjati-Susukan Banjarnegara.



Dini 42th selaku owner dari Ayam Bakar Sambel Londo 88 mengungkapkan proses masak, ayam harus diungkep dulu lalu dibakar, dan dicelupkan ke bumbu rahasia mereka baru dibakar. 




"Jadi kami pastikan bumbunya meresap sampai ke dalam-dalam ayamnya, kita juga tidak pelit bumbu, dan selain melayani makan di tempat kami juga menerima delevery Order," kata Dini saat di temui Wartawan beberapa waktu lalu.






Warung makan lanjut Dini, mulai buka 2 bulan yang, sudah mempunyai 5 menu utama yakni ayam bakar mahira, ayam geprek, ayam serundeng, ayam kremes, dan ayam sambal mentah.




"Hanya dengan harga 15 Ribu saja, para pecinta kuliner bisa menikmati sensasinya ayam bakar Sambel Londo yang tiada duanya di kecamatan Susukan," jelasnya.




Sementara Nafa salah satu pelanggan Sambel Londo 88 mengungkapkan, Selain masakan ayam bakar yang sangat mengena dilidah, juga  pelayananya sangat memuaskan dan tempat bersih dengan fasilitas toilet serta mushola.




" Pokoknya pecinta kuliner bakal ketagihan setelah mencoba masakan khas Sambel Londo 88 yang tiada duanya di Kecamatan Susukan dan Banjarnegara pada umumnya, pedas dan khasnya rempah Sambel Londo 88 sesuai selera, dan harganya tidak menguras kantong kita," pungkas Nafa .