Tuesday, December 21, 2021, 12:13:00 AM WIB
Last Updated 2021-12-20T17:14:26Z
NEWS

Rutan Salatiga Terima Penghargaan, Kategori Prestasi Pemberitaan Positif

Advertisement


Laporan: Wahyu Widodo


SALATIGA,BeritaGlobal.net - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga terima penghargaan satuan kerja berkinerja terbaik II dari 71 satuan kerja di lingkup Kantor Wilayah kemenkumham Jawa Tengah kategori pemberitaan positif pada media online.


Penghargaan tersebut, diterima dalam rangkaian Peringatan Hari Bela Negara dan ditutup dengan Refleksi Akhir Tahun 2021 pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa  Tengah yang dilangsungkan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah di Semarang, Senin, (20/12/2021).  


Andri Lesmano Kepala Rutan Salatiga didampingi humas Nuryadi mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kinerja jajarannya."Hasil ini juga merupakan pembinaan dan bimbingan yang terus dilaksanakan oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan jajaran,"katanya kepada wartawan.


Andri menegaskan agar seluruh jajarannya tidak jumawa dan harus tetap melanjutkan kinerja yang baik serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga binaan maupun masyarakat.


"Kami sangat berterimakasih kepada teman-teman media mitra diwilayah Kota Salatiga dan sekitarnya yang telah mendukung program kerja Rutan Salatiga melalui pemberitaan positif,"ungkapnya.


Andri menjelaskan dengan kolaborasi dan sinergi yang terus terjaga sangat baik ini, menjadi momentum untuk meningkatkan tali persaudaraan antara jajaran Rutan dengan media mitra.


"Saya berharap kedepan sistem pengelolaan pelayanan informasi  khususnya di Rutan Salatiga ini bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa mewujudkan dan menyajikan informasi yang transparan, akuntabel dan tentu saja diterima baik oleh masyarakat,"harapnya.


Adapun penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan disaksikan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Tekhnis dilingkup Kanwil Jawa Tengah. Sementara itu terbaik pertama disabet Lapas Kelas I Semarang.(*)