Monday, January 3, 2022, 12:31:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-03T05:31:34Z
NEWS

Koramil 02/Klampok Bersama Masarakat Bangun Majelis Adz Dzikro Sekaligus Berikan Bantuan Semen

Advertisement

Banjarnegara, Berita Global.net - Koramil 02/Purwareja Klampok memberikan bantuan semen kepada majelis Manaqip Adz Dzikro di Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara.



Ndanramil 02/ Purwareja Klampok Kapten Inf Parsono bersama jajaranya secaraa simbolis memberikan bantuan semen kepada ustadz Anwar Mustofa  pengasuh Adz Dzikro. anggota Komamil 02/Klampok secara gotong-royong juga ikut membantu proses pembangunanya.




Kapten inf Pasono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kedatanganya ke majelis Manaqip Adz Dzikro untuk memberikan bantuan material yang di kumpulkan secara swadaya dari anggota Koramil 02/Klampok.



"Jangan dilihat dari nilai besar kecilnya bantuan namun ini adalah bentuk manunggal antara anggota TNI kepada masarakat yang di wilayah kecamatan Purwareja Klampok," jelas Parsono.



Parsono berharap dengan terbangunya fasilitas pendidikan agama yang baik dan nyaman bagi murid-murid serta jamaah majelis TPQ Adz Dzikro untuk menimba ilmu agama. dapat meningkatkan semangat belajar.




"Agar kedepannya murid-murid yang mengenyam pendidikan agama di Majelis TPQ Adz Dzikro menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia serta berguna bagi agama, masyarakat dan mengharumkan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia dimasa yang akan datang," imbuh Parsono.



Sementara Ustadz Anwar Mustofa pengasuh TPQ Adz Dzikro menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Koramil 02/Purwareja Klampok yang telah memberikan bantuan material untuk membantu pembangunan majelis Taklim Adz Dzikro.



"Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh bapak Koramil bersama anggota di ijabah Allah SWT, apa yang diinginkan beliau dapat terkabul dan semoga bapak Dandim sukses selalu, begitu juga dengan bapak Danramil dan yang terpenting sehat selalu," tutup Ustadz Anwar.