Friday, February 4, 2022, 2/04/2022 09:53:00 AM WIB
Last Updated 2022-02-04T02:53:50Z
NEWS

Pantesan Para Pungunjung Angkringan di Banjarnegara Betah Nongkrong, Pemiliknya Dua Orang Janda Cantik

Advertisement

 

Banjarnegara, Berita Global.net -Kabupaten Banjarnegara banyak sekali pedagang angkringan atau lebih dikenal dengan warung Hik, salah satu angkringan yang menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini adalah warung milik Afi  dan Pipit yang terletak di jalan raya Kecitran, atau tepatnya dikomplek ruko dusun Legok, Desa Kecitran, Kecamatan Purwareja Klampok.



 Mereka berdua merupakan singgle parent atau janda yang telah bercerai dengan suaminya, Afi seorang janda beranak satu telah di tinggal suaminya yang terpikat dengan janda sedangkan Pipit harus menelan pil pahit karena telah gagal membina rumah tangga serta telah di karuniani dua orang anak.



Dengan sangat cekatan Afi dan Pipit melani setiap pembeli yang datang ke warung angkringan miliknya, bahkan mereka berdua tidak canggung untuk menyapa atau menemani pembelinya untuk sekedar ngobrol.



Selain makanannya yang enak dan murah meriah. angkringan  yang mereka kelola menyediakan makanan khas seperti nasi kucing, mendoan anget, aneka sate, serta berbagai makanan lainya, tidak ketinggalan pula tersedia berbagai munuman seperti susu jahe, kopi atau teh. para pembeli dijamin kerasan nongkrong di sini atau sekedar ngopi di temani dua wanita cantik juga ramah.



Menurut mereka punya ide buka angkringan karena saat ini sedang pandemi jadi untuk mendapatkan pekerjaan yang mempunyai penghasilan lumayan sangalah  tidak mungkin maka mereka berdua bekerja sama mendirikan warung angkringan.




"Untuk meringankan pekerjaan saya melayani para pembeli yang datang saya di bantu oleh Pipit teman satu desa dengan saya yang kebetulan juga seorang janda yang beberapa bulan telah bercerai dengan suaminya," ungkap Afi dan diamini oleh Pipit. Kamis (04/02/2022).




Pipit dan Afi mau membuktikan bahwa bisa mencari nafkah sendiri serta bisa mandiri walaupun tanpa pendampingan seorang suami.



"Buat temen-temen single parent yang senasib dengan kami tetap semangat dan jangan mengeluh apalagi sampai putus asa, buktikan bahwa kita bisa mandiri," tutupnya.




Di tempat sama Wahyu salah satu pelanggan warung angkringan Afi/Pipit mengatakan jika warung angkringan langgananya tersebut cukup bersih, enak buat nongkrong karena berhadapan langsung dengan hamparan persawahan, masakanya juga sangat enak.



" Harapan saya kepada mbak Afi maupun mbak Pipit untuk tetap memberi pelayananan yang baik  kepada para pembeli dan yang paling utama adalah tetap menjaga kualiatas masakanya, Folow Akun instgram mereka juga boleh koq @Afi N @Nenk_pus," tutupnya.