Monday, February 14, 2022, 2/14/2022 08:12:00 AM WIB
Last Updated 2022-02-14T01:13:48Z
NEWS

Syamsudin Ajak Masarakat Gemar Makan Ikan Agar Kabupaten Banjarnegara Bermartabat dan Berkreasi

Advertisement

Banjarnegara, Berita Global.net - Dalam rangka Milad ke satu Paguyuban Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan di Desa Adipasir, Kecamatan Rakit menggelar Tasyakuran dan Parak Iwak Milad Mina Gauri Food. minggu (13/02/2022).


Kegiatan yang di hadiri Syamsudin PLH Bupati Banjarnegara, Tri Mulyantoro anggota DPRD Jawa Tengah dari fraksi PKS, Erni Kristanti anggota DPRD Kebumen fraksi PKS, PLT Kepala Disperindagkop Banjarnegara Tien Sumarwati, Camat Rakit Barijadi Djumpaedo, Kapolsek Rakit Iptu Jumarwadi, Kepala Desa Adipasir  Wahyono,Ketua Paguyuban Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan  Sukini beserta anggota.



Dalam sambutanya Syamsudin PLH Bupati Banjarnegara mengucapkan selamat selamat milad yang pertama kepada Mina Gauri Food semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Banjanegara.


'Saya berharap kepada Mina Gauri Food dapat berdiri di garda terdepan memberi edukasi kepada para wanita-wanita di Banjarnegara yang pintar dan dapat memajukan UMKM dan perekonomian Kabupaten Banjarnegara," jelasnya.


Dengan adanya Mina Gauri Food PLH Bupati Syamsudin mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan hal tersebut dapat meningkatkan gizi masyarakat kita sehingga kualitas SDM masyarakat Banjanegara menjadi unggul.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang dan selamat berkreasi dari bangkitnya ekonomi Kabupaten Banjarnegara agar menjadi Banjarnegara yang bermartabat," tutupnya.