Saturday, April 30, 2022, 4/30/2022 03:39:00 AM WIB
Last Updated 2022-04-29T20:39:46Z
NEWS

Ngobrol Bareng Pegiat Medsos, Bupati Ngawi Berharap Media Sosial Berbarengan Menginformasikan Berita Yang Positif

Advertisement


Laporan: Wisnu

Editor: Sri Wahyuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Bupati Ngawi Onny Anwar Harsono ngobrol sante dengan kurang lebih 15 orang pegiat media sosial di Kabupaten Ngawi, di Pendopo Belakang Hasanudin, Jumat, (29/4/2022) malam.


Mereka ngobrol bareng bertukar pikiran tentang gagasan dan solusi kekinian yang dihadapi dalam era digital, serta tentang menyampaikan informasi terkait pembangunan di Kabupaten Ngawi.


Para pegiat media sosial yang hadir yakni dari About Ngawi, Ngawi Ngakak, Ngawi Kabeh, Kuliner Ngawi, Info loker Ngawi, Iki Ngawi, Info cepat ngawi peduli,Info cegatan Ngawi, ICN, ICN Peduli, Ngawi Adventure.


Dalam obrolan tersebut Bupati Ngawi Onny Anwar Harsono berharap kepada para penggiat media sosial untuk bisa berbarengan  menginformasikan tentang Pembangunan Ngawi.


"Saya berharap kepada para penggiat media sosial untuk mengiformasikan tentang pembangunan di Kabupaten Ngawi,"harapnya.


Bupati menambahkan, selain itu juga dimedia sosial agar menyampaikan berita positif. "Karena berita berita positif itu juga harus di sampaikan ke masyarakat,"tambahnya.


Sementara salah satu pegiat media sosial, Taufik dari About Ngawi, kepada Bupati berharap agar IG Pemkab Ngawi untuk lebih aktif kembali untuk menanggapi keluhanan masyarakat.


"Harapan nya Ngawi bisa maju di segala bidang dengan merangkul penggiat media sosial,"terangnya.(*)