Saturday, August 20, 2022, 5:28:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-20T10:31:17Z
NEWS

Lagu Ojo Dibanding-bandingke Sanggup Menggoyang Polres Salatiga, Kali Ini Diyanyikan Oleh Afridian Finalis 20 Besar Ajang Koplo Super Star ANTV

Advertisement

 

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat berjoget dalam acara olah raga bersama.


SALATIGA, Berita Global.net - Demam lagu Ojo Dibanding-bandingke yang di nyanyikan Farel Prayoga pada acara pengibaran bendera di istana negara, ternyata menyebar di daerah. Salah satunya adalah Polres Salatiga. Lagu yang sedang viral itu juga menggoyang Polres Salatiga. Dalam kegiatan rangkaian HUT RI ke 77 itu Afridian Asmara Putra menyanyikan lagu Ojo Dibanding-bandingke. Afridian adalah finalis 20 besar ajang Koplo Super star ANTV. Bahkan Kapolres Salatiga ikut berjoget.


Saat ditemui awak media disela-sela acara, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si. mengatakan acara itu sebagai bentuk Polres Salatiga hadir memeriahkan merayakan ulang tahun Republik Indonesia bersama personil keluarga suami istri dan anak-anak

"Besar harapan acara ini bisa berjalan dengan lancar. Peran serta kita semuanya dapat bersinergi dengan baik," jelasnya Sabtu (20/8/2022).

Terkait dengan anggota yang berhasil lolos dalam ajang Koplo Super Star Kapolres mengungkapkan itu cerminan dan prestasi membawa nama baik polres Salatiga. Bahwa Polres Salatiga juga tampil dan hadir  baik di tingkat lokal dan nasional. Prestasi itu kata Indra agar menjadi contoh anggota lain termotivasi. Bisa berkreasi dan berprestasi.


"Anggota lain bisa berkreasi dan berprestasi untuk menuju polri yang presisi," terangnya.


Dalam kegiatan itu juga ditampilkan tarian dari anggota Polres Salatiga. 2,5 tahun pandemi membuat anggota semakin tumbuh kreasinya. Momen itu juga menjadi rasa nasionalisme dan kekeluargaan.


"Ternyata ada beberapa kreasi dari beberapa personil Polres Salatiga. Sangat unik dan lucu," ungkap Kapolres. Sementara itu Brigadir Afridian Asmara Putra mengaku baru pertama kali tampil menghibur di Polres Salatiga. Finalis 20 besar ajang dangdut koplo ini senang bisa memeriahkan acara pagi hari itu. Sebab Kapolres beserta jajarannya ikut berjoget saat Dian menyanyikan lagu Ojo Dibanding-bandingke ciptaan Abah Lala.

Lomba menangkap bebek.


Selain menampilkan kreasi dari anggota Polres Salatiga, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai lomba. Mulai tarik tambang, menangkap bebek, memasukkan pensil ke botol, dan lain sebagainya. Diikuti oleh anggota Polres Salatiga bersama istri dan anak.